about me

Foto saya
LETS TO PLAY WITH #BITEL NOW!!! part of #D24 #C76 #S84

Rabu, 06 Oktober 2010

uts=serem~

heeeei mosting nih gueeeeee, akhirnya bisa melihat blog gue lagiiii aaa senengnya (lebay) oke langsung aja ke ceritanya tapi kayaknya gak nyambung buat judul post gue yak? wkkw bodo aah~ check baby check....
kan waktu hari rabu gua uts yak nah tiba tiba "tik tik tik JEZZZZZZZZZ" anjrit! ujan deres yak gue kan di lab ipa tuh untungnya dingin hehe ventilasinya kayak mau terbang gitu mau nubruk suaranya serem banget anginnya kenceng banget ampe pohon yang di deket lap ipa tumbang takut bet gua. terus ada air gitu di meja gue kirain air apaan yak banyak gitu netes dari atas. ternyata bocor, aaaaa mana tempat gua kena kan yak. untungnya guru yang ngawas pak zam zami eh disuruh geser geser nah kan berarti gua deketan sama yang lain yak terus akhirnya gua ambil kesempatan deh buat nanya temen WKAKAKAKAKKA kesempatan dalam kesempitan bet yak. udah tuh waktunya abiskan yak eh pas gua keluar deressss bangeeet petirnya serem banget zumpeh. kilatnya keren getooooh kayak di poto wkwkkw. terus udah tuh gua nunggu ampe reda ya disekolah sebenernya si gua pacaran dulu udah tuh kan yak tapi petirnya keras keras gitu serem bangeeeeeet. terus gua main aja sambil nunggu bareng, afi, luthfi, khalil, leyla, elmi dkk. udah noh gua keluar sekolahkan yak eh gua dibeliin kebabkan sama lutpi wkwkw tapi tiba tiba afi bilang "pin pin itu bapak gua pin ayo pin" akhirnya gua pulang ajakan kesian gua sama lutpinya udah bayar mahal buat kebaaab aaaa maaf ya lutpiiii. tapi kalo gua nunggu gua naik apa coba? lewat mana aja banjir juga. yaudah naik tuh gua ke motornya si afikan. karnaaa gue pake rok afi udah naik duluan yaudah berarti gua duduknya miring hampir aja gue jatoh gua dipegangin sama afi waaaa. gua juga juga megang pegangan di belakang motor yak. pas udah nyampe di deket rumah afi. ternyata banjirnya tuh tinggi bangeeeeeeeeeet gua  gak beraniiiii. yaudah gua ngungsi di rumah afikan terus dia ambil soal soal gitu sama buku dirumah dia yaudah sambil belajar terus cerita cerita gitulah. berapa jam kemudian (azek) jam 9 lewat lah gua dijemput sama emak gua akhirnya gua pulang noh sambil jalan lewatin banjir emang tinggi sih bener waaaaa wwkkww. yaudah pas udah sampe dirumah gua liat kartu peserta gue ternyata gapapa eh pas liat papan gue...... rapuh! udah bersedih hati gua oke lebay wkwkw. udah dulu yak postingnya dari gua babaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar