about me

Foto saya
LETS TO PLAY WITH #BITEL NOW!!! part of #D24 #C76 #S84

Jumat, 22 Oktober 2010

deg deg

HAIIIII!!! akhirnya gue mosting kembali dengan wajah yang cerah, bersinar seperti mutiara yang sedang berbahagia -_____- *OKELEBEEE gak koook kwkw wajah gue gak cerah dan gak bersinaaar. cumaaan gue lagi bahagia ajaaaa coz,,,paz bagi rapot w gak dimarahiin *alay INYIMINYUUUU. OKE langsung aja kita masuk ke ceritanya check bebi(ambon) check -______-....
jadiiiiiiiii kan hari jumat tuh gue shock bangeeeeet karna bagi rapotnya tuh sore sore dan mama gue juga pulaaang. nah tuh yaaa gue jalan noh sama bude gue ke sekolah. pas nyampe disekolah dan di depan gerbang dengan wajah yang gak enak ini gue masuuuk sekolah. oke 84 disuruh ambil rapot dikelas 88 noh. terus gua udah ambil yak terus gue main aje keluar bareng temen temen gue terus samaaa.... boyprend wkwkwk main noooh eh gua dipanggilkan trus gue langsung aje dateng. gue syooooook ada nilai 6 daaaaan zzz gak ada nilai yang tinggiiii. dan yu now? ai now? we now?-_____- tugas agama kristen gue tuh semuanyaaaaa bentuk teloooooooooooor. gue syok banjeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet soalnya gue kan agama mulu terus juga gua gak agama karna perut gua zakit ngedhhhh.... oke gue nunggu lagi noh biar dapet bagian. yaudeh gue kabur aje main lagi di atas sama lutpi dkk inyiiiiiiiii gue pacaran dewwwwh kwkwkwkwkwkwkw. oke lanjut terus gue di sms sama bude gue disuruh turun yaudeh gue turun lagiii. dan ternyata emang komputernya e*tiiiit*-_____- eror maksudnyaaaa. yaudah deh dengan hati tenaaang gue pulang terus dibeliin jagung getoooh nyummy banget enaaaak!!! eh pas udah sampe rumah takut kan gua ada emak gua eh bude gue akhirnya ngomong aje kayak bu har ngomong di sekolaaah. DAAAAN......... TERNYATAAAA GUE GAK DIMARAHIIIIIN WKKWKKW. makasih YaTuhaaaan, makasiiiiiiiiih wkwkw 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar