about me

Foto saya
LETS TO PLAY WITH #BITEL NOW!!! part of #D24 #C76 #S84

Kamis, 28 Oktober 2010

latihan drama, upz buung itu ceru~

HAIIIIIIIIIIIIIIIII mau posting posting setelah berbulan bulan gak mosting(lebe) gak deng setelah beberapa hari gue gak mosting gara gara sepi banget gak ada cerita.yaudah deh ya langsung aja ke ceritanya bebi chek....
jadikan waktu itu disuruh bikin drama nah gue, elita, dea, via, dilla,kirana 1 kelompok. nah kita bikin cerita hansel dan gretel. audeh namanya susah. nah disitu harus ada peran cowoknya akhirnya gabung deh si panji, tio, ami, pijar. nah hari rabu pada ke rumah gua mau bikin drama, pertamanya sih emang latihan drama lama-lama...... liat nih kelakuannya di kamar gue-____-
ini panji, dea,via 














BANYAK BANGET KAAAAAAN? KWKWKW narzezzzz zekali temenku iniiiiii masih banyak lagi sih sebenernya wkwkkwkw. terus kan udah sore tuh terus kita curcol ajaaaa seru bangeeeeet kapan kapan main lagi yaaaaaaaa teman wkwkkw



Tidak ada komentar:

Posting Komentar