about me

Foto saya
LETS TO PLAY WITH #BITEL NOW!!! part of #D24 #C76 #S84

Jumat, 24 September 2010

suprise!!!

heeeeeei baru posting lagi niiiiih, coz w bingung mw cerita pah (alay) yaudah deh baru posting sekarang ditengah ujan nih gue mostingnya (pamer). oke langsung aja ya check baby check...

jadikan waktu itu gua lagi ulang tahun hehe *selamat ulang tahun kami ucapkan, selamat sejahtera sehat sentosa selamat panjang umur dan bahagiaaa* numpang sing song, nah terus ada noh temen gua namanya afi dah lanjot maaf pi prontal dia chat dia kayak ziniz getoh sama gua ya gua kan bingung yaudah gua diemin decccc, maap pi kwkwkw. terus ada temen gua namanya elmi maaf mi prontal nah dia juga getoh tapi di twitter terus ada gitu yang ngehack fb gua yak terus ngata ngatain cowok guaaa jahat yak WKAKKAKAKAKKAKA maap yak wkkwkwkwkwk. mana gua sempet (sensor) sama cowok gua yaudah nangis darah gitu deeeh *lebe gak lah, nangis doang gua. terus eh cowok gua otp deh gua maapin deh wkkwkw terus kan gua sms temen gua yak lu semua pasti taulah satu satunya temen jalan bareng gua sape? wkwkkw yaps afi wkkwkw kan gua sms mau jalan bareng apa gak eh dia bilang gau suruh jalan duluan kan yak nah udah noh gua jalan duluan. kan di sekolah gua ada upacara gitu tapi seneng bet belajar, jadi abis halal bihalal gua langsung belajar tapi karna gua gak bawa buku sama sekali ya gitu kwkwk *curhat* lanjot.... nah si afi siniz gitu deh padahal mau ketawa itu liat gua yang imoetz nih h3h3^^ terus ya gua ngumpet dibalik topi gua. noh kan udah selese sekolah yak terus ada noh temen guakan mau maen kerumah gua namanya fadilla nah dia nahan gua mulu kan udah tau di sekolah panas gitu capek gua mau duduk eh tempat duduk di pake anak cowok yaudah diri aje gua. nah ada temen gua namanya leyla introgasi gua gitu tentang chat di fb noh, ya kan gua gak tau yak siapa yang bikin gitu yaudah terus ada si elmi, afi, sama khalil dateng kan marah marah ke gua ampun kk^^ introgasi juga terus udah noh mereka pergi kan terus temen gua fadilla bilang "udah sabar sabar vin, nanti lu juga bakal seneng" watzap banget gue sama cara ngomongnya fadilla. nah gua udah sampe rumah tuh terus dari atas ada suara anak anak gitulah gak tau gua terus bibi gua ngomong "tuh pin ada temenmu di atas" HAH? kagetkan yak gua akhirnya ke atas noh gua pake pintu dijagain lagi dari dalem kocak betz, eh tiba tiba..... HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY TO YOU, GUA DIKASIH SUPRISE DARI TEMEN TEMEN #CLASSIC76 #PANJUL87 SAMA YANG LAINNYAAAA WAAAA SENENG BANGET GUAAAAA MAKASIH YA KAWAAAAAN. ternyata gua dikerjain.
udah dulu yak post blognya heheh KEEP VISIT 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar